Gallery

Tuesday, October 19, 2010

Tips Merawat Payudara Pijat Mudah

PERAWATAN payudara penting bagi para si kecil ibu setelah tidak lagi sudah minum air susu ibu (ABOUT). Pijatan tepat Teknik yang bisa membuat payudara lebih kencang dan indah.

Pada meat and meat INC biasanya seorang wanita akan mengalami perubahan bentuk anatomi tubuh, seperti urat-urat leher kendor dan payudara menurun to bawah serta lembek. Kondisi demikian masih bisa dengan diperbaiki pijat.

Supaya urat-urat leher menjadi buah dada fall, Dan keras montok kembali dan kenyal Perl dirawat dengan pijat. Caranya, dengan manipulasi pijatan seperti tekan dan menggunakan urut, seluruh permukaan tangan-jari jari, Dan dengan lembut.

Pijatan juga dilakukan pada seluruh urat-urat leher. Yaitu leher samping kiri kanan, depan leher samping kiri kanan. Urat urat belakang leher Juga sisi kiri kanan tulang leher, urat-urat bahu dan punggung urat belikat punggung dan tulang ANTAR. Pijatan dilakukan untuk mengembalikan remained urat peredaran darah dan memperlancar bagian dada, leher wajah dan.

Gunakan seluruh permukaan tangan Dan untuk mengurut payudara jari. Lalu di pijat, diremas-remas, dan sambil diurut to arah ariola.Gerakan pijatan memutar di kedua payudara. Pijatan dimulai ANTAR payudara sampai ke atas bawah sebelah.

Lalu tangan kiri kiri menyusur to samping, Dan tangan kanan to samping kanan melewati sebelah bawah payudara.Terus naik Dan kedua buah dada mengitari.Kedua tangan bertemu kembali di tengah-tengah ANTAR payudara.

Gerakan pijatan dilakukan secara lembut dan gerakan diulang-ulang. Perawatan kurang lebih dilakukan 30 change their tax bisa dilakukan sendiri waktu hendak mandi.

Agar gerak jari jemari licin supel, dan bisa kontinyu memakai krem. Pilihlah krem yang tidak mengandung zat lemak. Milikilah bentuk authority tubuh dan supaya cantik yang indah suami dan selalu sayang betah di rumah.(. Com/DARI THEN YADI inilah)
____________________________________________________________

Alamat Pijat Pria di Jakarta:
Pijat massage massage Wanita, Jakarta Jakarta Alamat di Jakarta, Pijat Pria


View the original article here

No comments:

Post a Comment