Gallery

Wednesday, October 20, 2010

Stress Anda Pijat Hilangkan

Lelah tax stress karena sibuk beraktivitas? Pijat atau salah bisa jadi private massage satu solusi untuk mengatasinya. Beberapa tipe pijat And dia yang bisa coba Anda.

Thai massage

Thailand to hanya dengan yang terkenal makanannya menggoyang lidah.Sensasi pijatannya yang Juga khas yakni tanpa lumuran minyak. Thai massage kekuatan yang menggunakan jempol titik untuk menekan lemah otot, lebih mengkonsentrasikan pijatan pada daerah punggung, kaki serta wajah. Untuk mendukung terapi (private massage) yang banyak menggunakan gerakan tubuh dan peregangan ini dilakukan di atas, sebaiknya matras serta menggunakan busana longgar dan lebih relaks agar nyaman.

Hot Stone massage

Jenis massage ini sedang kini populer.Pijat ini menggunakan kekuatan, Batu alam yang dapat menghantarkan blyny to tubuh.Pijatan ini dapat membuat mengurangi ketegangan otot tubuh dan menjadi relaks. Untuk maksimal was extinguishing a, kali, Batu pilih yang berwarna hitam berkualitas dan licin. Awali perawatan (private massage) dengan pijatan ringan pada tubuh dengan olesan minyak aromatherapy agar tubuh mengadakan penyesuaian. Kemudian tempelkan, Batu yang telah dengan dihangatkan mengikuti tulang punggung sedikit penekanan, agar blyny dengan baik terhantar. Diamkan 15 change their kemudian selama angkat.

Traditional massage

Ini yang paling Perawatan sederhana dan menjadi favorit.Pemakaian minyak aromatherapy yang membuat menenangkan sebagai orang kombinasinya, betah berlama Lama melakukan perawatan ini.Gerakannya pun sederhana melalui pijatan ringan di seluruh tubuh yang melenturkan kembali otot otot yang Anda dapat kaku. pun menggabungkannya dengan scrub untuk badan menghaluskan kulit.

Shiatsu

Pijatan yang berasal dari Jepang ini juga menggunakan kekuatan yang jempol menelusuri otot. Shiatsu digemari mereka yang had sibuk tinggi dengan konsentrasi. Karena ITU karena tidak terapi ini disukai menyita banyak waktu dan gerakannya pun yang lebih pada otot menghubungkan to saraf otak. Yang penting lakukan peregangan ringan sebelum melakukan pijatan, agar otot-otot menjadi lebih relaks dulu (private massage).

Tips
1. Isilah perut minimum 1 jam sebelum melakukan perawatan atau private massage.
2. Berkomunikasilah mengetahui seberapa dengan doctor agar kuat tekanan pijatannya.
3. Meskipun dapat dilakukan di rumah, sebaiknya perawatan dilakukan di tempatnya karena Anda yang terlatih ditangani doctor.

tabloidnova.com


View the original article here

No comments:

Post a Comment